PTK SEMUA MATA PELAJARAN TERBARU

PTK SEMUA MATA PELAJARAN TERBARU


POS UN untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 sudah diterbitkan, yang mana didalamnya terdapat jadwal Ujian Praktik, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.  Pada kesempatan kali ini penulis BLOG PRAKARYA INDRAMAYU mencoba sharing tentang soal-soal prediksi yang akan di munculkan untuk Ujian Sekolah yang sebelumnya penulis sudah mengupload tentang Bank Soal US TIK untuk Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kegiatan Ujian Sekolah dilakukan untuk mengukur kemampuan peserta didik kita selama melakukan proses belajar di sekolah yang kurang lebih 3 tahun lamanya. Dan selama penulis melakukan penulisan Ijazah Tingkat SMP/MTs justru Ujian Sekolah merupakan bagian yang sangat penting bagi peserta didik kita, karena di dalam ijazah tersebut tertera nilai Ujian Sekolah (US).

Oleh karena itu bagi peserta didik sangat disayangkan ketika menyia-nyiakan atau menganggap remeh soal-soal yang di US kan. Oleh karena itu, perlu diperhatikan bagi kita rekan-rekan guru yang mengajar di tingkat SMP/MTs untuk membimbing peserta didiknya agar benar-benar matang dalam menghadapi Ujian Sekolah tersebut. Dan bagi guru yang mengajar tentunya harus menyiapkan materi-materi latihan demi kelancaran peserta didiknya untuk terbiasa mengerjakan soal-soal Ujian Nasional yang terdiri dari materi Kelas VII, VIII dan IX. Sebagai bahan perbandingan bagi guru-guru untuk membuat soal beserta kisi-kisinya atau sebagai bahan latihan bagi peserta didik. Silahkan bagi yang membutuhkan download link di bawah ini, dan semoga bisa bermanfaat...aammiinn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

29 JUDUL PTK GURU PKN TERBARU DAN LENGKAP ! DOWNLOAD PTK GURU PKN GRATIS !

Cara Menganalisis Masalah dalam Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

JASA PEMBUATAN PTK GURU